Terkini

Heboh Bom Di Terminal Pandaan, Gegana dan Jihandak Turun

169Views

Suara publik.com, Pasuruan,

Terminal Pandaan yang biasanya lengang, Minggu (20/5/2018), gaduh.  Pujiono dan Very,  petugas pendataan keluar masuk bus, dikejutkan oleh ulah seorang wanita muda.

Wanita tidak dikenal ini,  tiba-tiba menitipkan tas koper warna biru. Petugas menolaknya. Pasalnya, tas koper itu mencurigakan. Petugas beralasan, bahwa terminal bukan sebagai tempat penitipan.
– Anggota tdk berkenan dititipi krn mencurigakan & bkn tempat penitipan.

Ketika ditanya kenapa titip tas. Alasan wanita itu, karena dia mau ke gereja. Gereja mana yang dimaksud, wanita misteri itu  tidak mau ngomong.

Keterangan Kepala Terminal Pandaan,  Yuni Arta Kriswantoro,  wanita tlitu tetap saja ngotot menitipkan tasnya. Kali ini dia membawa tasnya ke salah satu warung. Pemilik warung pun ketakutan.

Usai meletakkan tasnya, wanita tersebut langsung nylonong pergi. Kata warga, ada yang melihat naik ojek ke arah utara. Atas laporan pemilik warung, akhirnya petugas Polsek,  petugas terminal dan Koramil setempat melapor ke atasannya.

Tidak lama kemudian, petugas Gegana Jihandak bom datang ke Terminal Pandaan. Tas koper yang ada di warung berhasil dijinakkan. Oleh petugas,  tas tersebut diusung ke mobil jihandak. Hingga kini, tidak tahu isi dari tas koper warna biru itu.

Wartawan : lukman

Redaktur .  : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply