TerkiniUncategories

Secara Simbolis, Presiden Resmikan 10 Ritel Ummart Di 10 Ponpes Terkenal Di Jatim

157Views

Siaranpublik.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (12/5/2018), secara simbolis meresmikan 10 Ritel Umat Mart (Ummart). Ke 10 Ummart itu tersebar di sepuluh daerah di Jatim.

Berdirinya Ummart ini digagas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Dan 10 Ummart yang ada di sepuluh daerah berada di pondok pesantren terkenal di Jatim maupun di Indonesia.

Ke 10 Ummart ini ada di Pondok Pesantren Salafiya (Pasuruan), Ponpes Mabdiyul Ihsan, Zaiunl Hasan Geng gong (Probolinggo), Ponpes Hati Rangkang Kraksaan (Probolinggo), Ponpes Al Falah Ploso (Kediri), Ponpes Minhajut Thullab Brasan Muncar (Banyuwangi),, Manbaul Maarif Denanyar (Jombang), Ponpes Nurul Hikmah (Malang) dan Pondok Pesantren Byat al Hikmah (Kota Pasuruan).

Seluruh bangunan Ritel sama. Demikian pula dengan warna catnya juga sama. Yaitu warna hijau kombinasi warna putih. Dengan berdirinya Ritel Ummart, berarti keberadaan ritel di Pasuruan makin banyak.

Yang baru berdiri adalah 212 Mart di Bangil. Lalu 212 Mart akan buka baru lagi di kawasan Kelurahan Tembokrejo, Kota Pasuruan.

Wartawan : zaelani/ mulyo/aji
Redaktur : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply