Politik

AKD Pasuruan Sinau Bareng Soal ADD dan DD Dengan Misbakhun

158Views

Siaranpublik.com – Pasuruan,

Masa reses DPR RI benar-benar tidak disia-siakan oleh Moh. Misbakhun, SE, MM, anggota Komisi XI DPR RI yang membidangi keuangan. Siang kemarin, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Ir. Udik Djanuantoro, serta Ny. Nik Sugiarti,  bertemu dengan konstituennya.

Kali ini Misbahun dan Udik, serta Nik Sugiarti,  membangun konsolidasi dengan ratusan kepala desa se Kabupaten Pasuruan yang tergabung dalam AKD (Asosiasi Kepala Desa). Pertemuan digelar di Balai Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok.

Agus S, selaku Kepala Desa Pohjentrek, Kecamatan Pohjentrek, pertemuan dengan Misbakhun sungguh sangat penting. Utamanya berkaitan dengan bertambahnya wawasan serta pengetahuan tentang pengelolaan Dana Desa (DD)  dan Alokasi Dana Desa (ADD) .

“Kepada Pak Misbakhun kita belajar dan menimba ilmu tata kelola keuangan DD dan ADD. Selain untuk mengetahui bagaimana mengelola keuangan yang benar, kita juga bisa selamat dari batu sandungan hukum,” papar Agus.  Kehadiran Misbakhun di hadapan para Kades ini disambut sangat antusias. Mereka seakan enggan ditinggalkan Misbakhun.

Laporan    : wijanarko

Redaktur : zaelani

Siaran Publik
the authorSiaran Publik

Leave a Reply